Exit Meeting Kegiatan Survei Penilaian Integritas 2019 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 Tahap I dapat diunduh disini. || Untuk mendapatkan data-data BPS, Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Grobogan dapat dikunjungi setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB. || Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email bps3315@bps.go.id dengan subject Permintaan Data. || BPS Kabupaten Grobogan kini hadir dengan aplikasi mygrobogan. Sebuah aplikasi yang menyediakan data strategis dan sektoral Kabupaten Grobogan. Aplikasi ini diharapkan dapat lebih memudahkan pengguna data dalam mengakses dan memenuhi kebutuhan akan data. Link: mygrobogan.co.id.

Exit Meeting Kegiatan Survei Penilaian Integritas 2019

Exit Meeting Kegiatan Survei Penilaian Integritas 2019

3 Desember 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bertempat di Hotel 21 Purwodadi, Selasa 4 Desember 2019 BPS Kabupaten Grobogan melaksanakan kegiatan Exit Meeting Kegiatan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2019. SPI merupakan kerjasama Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan dan Inspektorat Daerah Kabupaten Grobogan dengan mekanisme Swakelola Tipe II.

Tujuan dilaksanakannya SPI adalah memetakan integritas dan capaian upaya pencegahan korupsi pada lembaga-lembaga pemerintah seperti Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah (K/L/PD). Rangkaian SPI 2019 Kabupaten Grobogan dimulai tanggal 1 Agustus 2019 sampai 31 Oktober 2019 dan dilaksanakan pada 6 lokus OPD Pemerintah Kabupaten Grobogan dengan target sebanyak 130 responden yang terdiri dari responden internal (PNS), eksternal/pengguna layanan pemerintah daerah, dan responden expert/ahli atau tokoh yang dipandang mengetahui integritas kepemerintahan di Pemerintah Daerah Grobogan. Wawancara dilakukan dengan metode self administered assesment dimana setiap pertanyaan akan dijawab langsung oleh responden lewat tablet yang disediakan oleh pencacah.

Dengan dilaksanakannya Exit Meeting ini, rangkaian kegiatan SPI di Kabupaten Grobogan telah selesai dan berjalan baik serta lancar.  Setelah responden mengisi kuesioner, data dikirim langsung secara online ke server dengan terenskripsi. Data hasil survei akan diserahkan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan kepada KPK melalui Badan Pusat Statistik RI untuk diolah bersama-sama antara KPK dan BPS RI untuk penyusunan Indeks Integritas.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan (Statistics of Grobogan Regency)Jl. Jend. Sudirman No. 6 Purwodadi 58111 Telp/Fax : (0292) 421167 Mailbox : bps3315@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik