Pembinaan Desa Cantik 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 Tahap I dapat diunduh disini. || Untuk mendapatkan data-data BPS, Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Grobogan dapat dikunjungi setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB. || Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email bps3315@bps.go.id dengan subject Permintaan Data. || BPS Kabupaten Grobogan kini hadir dengan aplikasi mygrobogan. Sebuah aplikasi yang menyediakan data strategis dan sektoral Kabupaten Grobogan. Aplikasi ini diharapkan dapat lebih memudahkan pengguna data dalam mengakses dan memenuhi kebutuhan akan data. Link: mygrobogan.co.id.

Pembinaan Desa Cantik 2024

Pembinaan Desa Cantik 2024

28 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bertempat di Balai Desa Jatilor, Rabu 28 Agustus 2024 BPS Kabupaten Grobogan melaksanakan Pembinaan Desa Cantik 2024. Pada kegiatan ini tim Desa Cantik dari BPS Kabupaten Grobogan memberikan materi pendataan SIMANIS ( Sistem Monografi dan Statistik ) terhadap Agen Statistik Desa Jatilor. Acara dibuka langsung oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Grobogan Anang Sarwoto, S.Si., MM.

Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi semangat pemerintah Desa Jatilor dan agen Statistik dalam mewujudkan data statistik yang valid dan akurat sehingga dapat mengimplementasikan prinsip Satu Data Indonesia serta dapat menyediakan informasi yang menjadi dasar pengembangan potensi desa ke depan.

Kegiatan yang diikuti oleh Agen Statistik Desa Jatilor juga dihadiri oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( Dispermades ) Kabupaten Grobogan, Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo) Kabupaten Grobogan dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda ) Kabupaten Grobogan.
Pengumpulan data SIMANIS akan di laksanakan pada 29 Agustus - 5 September 2024 melalui e-form Si-Manis yang telah disusun oleh Agen Statistik Desa Jatilor dengan didampingi oleh Tim Pembina BPS.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan (Statistics of Grobogan Regency)Jl. Jend. Sudirman No. 6 Purwodadi 58111 Telp/Fax : (0292) 421167 Mailbox : bps3315@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik