Mutasi Karyawan - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 Tahap I dapat diunduh disini. || Untuk mendapatkan data-data BPS, Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Grobogan dapat dikunjungi setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB. || Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email bps3315@bps.go.id dengan subject Permintaan Data. || BPS Kabupaten Grobogan kini hadir dengan aplikasi mygrobogan. Sebuah aplikasi yang menyediakan data strategis dan sektoral Kabupaten Grobogan. Aplikasi ini diharapkan dapat lebih memudahkan pengguna data dalam mengakses dan memenuhi kebutuhan akan data. Link: mygrobogan.co.id.

Mutasi Karyawan

Mutasi Karyawan

1 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mulai tanggal 1 Juli 2024 Evi Wahyu Wardani diangkat menjadi Statistisi Ahli Muda dan  berpindah tugas ke BPS Kabupaten Demak. Pada Jumat 28 Juni 2024 di adakan acara salam perpisahan di kantor BPS Kabupaten Grobogan dan pada Senin 1 Juli Karyawan BPS Kabupaten Grobogan mengantar kepindahan ibu Evi Wahyu Wardani ke BPS Kabupaten Demak. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh kepala BPS Kabupaten Grobogan bapak Anang Sarwoto.

Kedatangan rombongan BPS Kabupaten Grobogan diterima langsung oleh kepala BPS kabupaten Demak bapak Henry Wagianto didampingi oleh karyawan BPS Kabupaten Demak.

Terima-Kasih atas Dedikasi selama 1,5 Tahun di BPS Kab Grobogan, kepada Evi Wahyu Wardani, S.Si, Selamat atas kenaikan pengaktifan kembali jenjang Statistisi Muda. Semoga dengan Mutasi ke BPS Kabupaten Demak, selalu membawa kebaikan buat keluarga dan buat BPS, Mohon maaf jika selama di BPS Grobogan teman2 punya salah dan khilaf, sukses selalu Mbak Evi.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan (Statistics of Grobogan Regency)Jl. Jend. Sudirman No. 6 Purwodadi 58111 Telp/Fax : (0292) 421167 Mailbox : bps3315@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik