Survei Statistik Keuangan Desa 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 Tahap I dapat diunduh disini. || Untuk mendapatkan data-data BPS, Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Grobogan dapat dikunjungi setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB. || Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email bps3315@bps.go.id dengan subject Permintaan Data. || BPS Kabupaten Grobogan kini hadir dengan aplikasi mygrobogan. Sebuah aplikasi yang menyediakan data strategis dan sektoral Kabupaten Grobogan. Aplikasi ini diharapkan dapat lebih memudahkan pengguna data dalam mengakses dan memenuhi kebutuhan akan data. Link: mygrobogan.co.id.

Survei Statistik Keuangan Desa 2024

Survei Statistik Keuangan Desa 2024

1 Mei 2024 | Kegiatan Statistik


Hallo Sobat Data..

Pernahkah mengetahui apa itu Survei K-3?

Yupp!!! Benar sekali…Survei K-3 adalah ‘nama’ yang lebih familiar untuk Survei Statistik Keuangan Pemerintah Desa. Survei ini merupakan kegiatan pengumpulan data realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) yang dapat memberikan gambaran tentang kemampuan desa dalam pembangunan.

Apa pentingnya Survei K-3 ini?

1. Sebagai bahan dalam penyusunan neraca ekonomi baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.

2. Memberi gambaran tentang realisasi Anggaran Pendapatan Desa.

3. Untuk mengetahui potensi dan peran sumber dana dari masing-masing desa.

4. Sebagai informasi bagi Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Provinsi, dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota untuk menentukan jenis dan besarnya bantuan pembangunan untuk masing-masing daerah dibawahnya.

Pendataan Survei K-3 sudah berjalan Sobat Data dan dilaksanakan hingga bulan Juli 2024. BPS Kabupaten Grobogan mendapatkan sampel sebanyak 32 desa dengan melibatkan petugas yang terdiri dari 7 PCL dan 4 PML.

Siang hari terasa panas

Saat perjalanan menuju Desa Klitikan

Selalu semangat teman-teman petugas

Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan (Statistics of Grobogan Regency)Jl. Jend. Sudirman No. 6 Purwodadi 58111 Telp/Fax : (0292) 421167 Mailbox : bps3315@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik