Selamat Hari Kartini 2024! - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 Tahap I dapat diunduh disini. || Untuk mendapatkan data-data BPS, Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Grobogan dapat dikunjungi setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB. || Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email bps3315@bps.go.id dengan subject Permintaan Data. || BPS Kabupaten Grobogan kini hadir dengan aplikasi mygrobogan. Sebuah aplikasi yang menyediakan data strategis dan sektoral Kabupaten Grobogan. Aplikasi ini diharapkan dapat lebih memudahkan pengguna data dalam mengakses dan memenuhi kebutuhan akan data. Link: mygrobogan.co.id.

Selamat Hari Kartini 2024!

Selamat Hari Kartini 2024!

21 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


   Untuk semua wanita-wanita hebat di luar sana, semoga semangat dan keberanian selalu menyala dalam setiap langkah kalian. Hari Kartini 2024 adalah kesempatan untuk menghargai perjuangan dan pencapaian wanita Indonesia dalam berbagai bidang, dari pendidikan hingga bisnis, politik hingga seni. Semoga semangat Kartini terus menginspirasi  untuk mengatasi rintangan dan meraih impian, sehingga kaum perempuan dapat mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

 

   Selamat Hari Kartini 2024! Mari kita bersama-sama memperingati dan merayakan keberanian, kecerdasan, dan ketekunan wanita Indonesia dalam membangun masa depan yang lebih cerah. Teruslah berjuang untuk kesetaraan, keadilan, dan kemajuan, karena setiap langkah kecil kita membawa perubahan besar bagi masyarakat dan negara kita. Dengan semangat Kartini, mari kita terus bergerak maju, menentang batasan, dan menciptakan ruang bagi setiap wanita untuk berkembang dan berkontribusi sepenuhnya dalam pembangunan bangsa.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan (Statistics of Grobogan Regency)Jl. Jend. Sudirman No. 6 Purwodadi 58111 Telp/Fax : (0292) 421167 Mailbox : bps3315@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik