Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kantor BPS Kabupaten Grobogan. - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 Tahap I dapat diunduh disini. || Untuk mendapatkan data-data BPS, Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Grobogan dapat dikunjungi setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB. || Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email bps3315@bps.go.id dengan subject Permintaan Data. || BPS Kabupaten Grobogan kini hadir dengan aplikasi mygrobogan. Sebuah aplikasi yang menyediakan data strategis dan sektoral Kabupaten Grobogan. Aplikasi ini diharapkan dapat lebih memudahkan pengguna data dalam mengakses dan memenuhi kebutuhan akan data. Link: mygrobogan.co.id.

Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kantor BPS Kabupaten Grobogan.

Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kantor BPS Kabupaten Grobogan.

30 Oktober 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hallo sobat data, bertempat di halaman kantor BPS Kabupaten Grobogan Senin tanggal 30 Oktober 2023 BPS Grobogan melaksanakan Upacara Hari sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023  yang bertema "Bersama Majukan Indonesia"

   Hari Sumpah Pemuda merupakan salah satu momen bersejarah dalam perjalanan bangsa Indonesia. Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95, Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Grobogan menggelar upacara peringatan yang istimewa. Acara ini dipandu oleh Bapak Imam Wijayanto sebagai pemimpin upacara, dengan Bapak Anang Sarwoto S.Si, MM, selaku Kepala BPS Kabupaten Grobogan, bertindak sebagai Pembina upacara. Tema yang diusung pada upacara kali ini adalah "Bersama Majukan Indonesia."

**Arti Tema "Bersama Majukan Indonesia"**

Tema "Bersama Majukan Indonesia" yang diusung pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 menyoroti pentingnya kerjasama dan persatuan dalam upaya memajukan bangsa. Pesan tema ini mengingatkan kita bahwa Indonesia adalah bangsa yang beragam, dengan berbagai etnis, budaya, dan agama. Namun, dalam perbedaan inilah kekuatan Indonesia terletak. Ketika kita bersatu dan bekerja sama, kita mampu mencapai kemajuan yang lebih besar untuk bangsa ini.

Upacara Hari Sumpah Pemuda di Kantor BPS Kabupaten Grobogan mengikuti rangkaian upacara resmi pada umumnya. Acara dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putih sambil diperdengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pembacaan naskah Ikrar sumpah pemuda yang mengingatkan peserta akan arti dan makna penting dari sumpah tersebut.

   Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 merupakan momen penting yang mengingatkan kita akan sejarah dan makna penting perjuangan pemuda Indonesia. Tema "Bersama Majukan Indonesia" adalah panggilan untuk seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda, agar terus bersatu dan bekerja sama dalam semangat cinta tanah air untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia. Semoga semangat Hari Sumpah Pemuda terus menyala dalam hati setiap generasi pemuda Indonesia, dan semoga Indonesia terus maju dan berkembang di masa yang akan datang.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan (Statistics of Grobogan Regency)Jl. Jend. Sudirman No. 6 Purwodadi 58111 Telp/Fax : (0292) 421167 Mailbox : bps3315@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik