Pemutakhiran data IBS 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 Tahap I dapat diunduh disini. || Untuk mendapatkan data-data BPS, Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Grobogan dapat dikunjungi setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB. || Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email bps3315@bps.go.id dengan subject Permintaan Data. || BPS Kabupaten Grobogan kini hadir dengan aplikasi mygrobogan. Sebuah aplikasi yang menyediakan data strategis dan sektoral Kabupaten Grobogan. Aplikasi ini diharapkan dapat lebih memudahkan pengguna data dalam mengakses dan memenuhi kebutuhan akan data. Link: mygrobogan.co.id.

Pemutakhiran data IBS 2021

Pemutakhiran data IBS 2021

3 Maret 2021 | Kegiatan Statistik


Pemutakhiran data IBS 2021

Survei Industri Besar Sedang (IBS)Tahunan dilakukan secara lengkap kepada semua perusahaan industri yang tergolong besar dan sedang yang tercatat dalam Direktori Industri BPS (pencacahan lengkap). Survei Industri Besar dan Sedang Bulanan dilakukan secara sampel. Survei Industri Mikro dan Kecil (IMK) dilakukan secara sampel.

Di Kabupaten Grobogan kegiatan pendataan Survei IBS dimulai dengan pelaksanaan kegiatan pemutakhiran/ update perusahaan yang dilaksanakan di bulan Maret dan April 2021 sedangkan pencacahan perusahaan Industri Besar Sedang (IBS) Tahunan dilaksanakan mulai Maret hingga Agustus 2021.

Tujuan Survei ini mendapatkan direktori perusahaan besar dan sedang, jumlah tenga kerja di sektor manufakture dan juga kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi.

Pada saat yang sama juga di berikan tanda penghargaan terhadap perusahaan yang memberikan informasi dan keterangan serta respon yang baik selama kegiatan Survei IBS 2020.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Grobogan (Statistics of Grobogan Regency)Jl. Jend. Sudirman No. 6 Purwodadi 58111 Telp/Fax : (0292) 421167 Mailbox : bps3315@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik